Welcome!

Promosi Hebat!

Subhanallah! Lelaki Ini Memiliki Ekor Sepanjang 33 cm

on Jumaat, 23 Mac 2012






Subhanallah! Lelaki Memiliki Ekor Sepanjang 33 cm | Tak ada yang aneh dari susuk Chandre Oram. Lelaki berasal Alipurduar, Bengal Barat, India, ini memiliki daging tumbuh bertulang lembut sepanjang 33 sentimeter yang menyembul dari tulang ekornya.
Di tengah tradisi Hindu yang masih kental, masyarakat setempat meyakini Oram sebagai reinkarnasi Hanoman atau titisan Dewa Monyet. “Banyak orang sembuh dari penyakit parah ketika mereka menyentuh ekor saya,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Time.
Sejak tahun lalu, Oram sudah menarik perhatian masyarakat India . Ia menjadi pusat perhatian setelah ribuan orang sanggup berbaris demi mendapat keberuntungan setelah menyentuh ekornya.
Populariti itu tak sepenuhnya membuat Oram merasa beruntung. Gara-gara ekornya, ia pernah ditolak oleh 20 wanita pujaannya. “Banyak yang membatalkan menikah dan pergi setelah melihat ekor saya,” ujarnya. “Saya harus menemukan wanita yang boleh menerima saya dan ekor saya.
Terlepas dari kepercayaan masyarakat setempat, ahli bedah terkemuka di India, Dr B Ramana, mendiagnosis Oram mengalami cacat bawaan yang membuat tulang ekornya menonjol. Meski keadaanya aneh, doktor sepenuhnya yakin Oram bukan dewa atau tuhan.
Dunia medik menyebut kelainan bawaan itu sebagai spina bifida. Ditutupi banyak rambut, tulang yang menjulur itu diperkirakan terjadi akibat mutasi gen yang memicu berpanjangan tulang ekor.
Sejumlah doktor telah menawarinya operasi untuk menghilangkan ekor itu. Tapi, Oram dan keluarganya menolak. “Dia tak akan boleh hidup tanpa ekornya. Ekor itu sudah menjadi sebahagian dari hidupnya, identiti dirinya,” ujar Rekha,  kakaknya.
Kes serupa terjadi di Kota Lixing, China, tahun lalu. Seorang bayi perempuan bernamaHong Hong juga lahir dengan ekor. Berdasarkan pengamatan sinar X, ekor itu ternyatata menyambung dengan tumor jaringan lemak tulang belakang. Namun, atas persetujuan keluarga, doktor telah mengangkat ekor itu.
Jika Oram dan Hong Hong memiliki ekor, Huang Yuanfan, 84, dan Zhang Ruifang, 101, memiliki tanduk di kepala. Tanduk Yuanfan tumbuh hingga tujuh sentimeter di kepala bagian belakang. Sementara tanduk Ruifang tumbuh sepanjang enam sentimeter di dahinya.
Mengenai tanduk yang tumbuh di kepala dua insan itu, doktor memperkirakan itu berasal dari keratin, substansi yang sama seperti kuku.




Ranking: 5

{ 0 ulasan... read them below or add one }

Catat Ulasan

 
© LanunFanatik | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO